-->

Cara Membuat Akun Google Dengan Cepat dan Mudah

Cara Membuat Akun Google Dengan Cepat dan Mudah - Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk memulai proses Cara membuat akun Google,dan tentunya gratis dan mudah sekali di praktek kan. Untuk cara pembuatan akun Google anda bisa mendaftar kan nya lewat playstore(hp Android) lewat Gmail, atau anda bisa langsung mengunjungi lewat Pc di pencarian "Account google" .

Sekarang sudah Banyak sekali orang orang yang sudah mempunyai akun Google karena jaman sekarang yang makin kesini perkembangan zaman yang semakin canggih setiap orang mempunyai handphone yang serba canggih dengan sistem Android yang begitu maju terus perkembangan nya sampai sekarang. Sedangkan untuk mengakses handphone dalam penggunaan atau pengunduhan aplikasi di dalam produk Google yaitu playstore maka otomatis handphone tersebut harus memiliki akun Google.

Akun Google ini merupakan multifungsi bisa di gunakan untuk mengakses berbagai fitur atau produk Google lainnya seperti : google+(akun medsos) ,Blogspot (untuk ngeblog) , youtube (video share) ,adsense (publisher) admob (developer apk), Gmail (terima/kirim email), dan banyak lagi produk produk Google lainnya.

Jika anda ingin bisa mengakses semua produk Google tersebut atau contoh nya anda ingin membuat blog atau website dengan blogspot , sebaiknya anda buat dulu akun Google nya. Jika anda belum bisa atau tidak paham dalam cara pembuatan nya silahkan anda simak tutorial nya sebagai berikut.

Cara Membuat Akun Google Dengan Cepat dan Mudah :

  • Pertama silahkan anda kunjungi Google account dan silahkan isi data diri anda mulai dari Nama anda, nama alamat Gmail , alamat lengkap, no handphone, dan password. Isi data tersebut dengan benar dan jangan asal asalan untuk mengisi data nya supaya anda tidak kerepotan jikalau nanti anda lupa fasword. Setelah data anda di isi dengan benar lalu klik >> langkah berikutnya , lihat contohnya pada gambar di bawah ini 
Cara Membuat Akun Google Dengan Cepat dan Mudah


  • Setelah anda klik tombol langkah berikutnya, selanjutnya anda akan di minta kode verifikasi yang akan dikirim melalui nomor handphone yang sudah anda cantumkan sebelumnya di saat pengisian formulir di atas. Kode verifikasi tersebut biasanya dikirim langsung ke handphone anda kurang lebih 1 menitan dengan mengirimkan kode angka 6 digit, setelah anda menerima kode tersebut masukan kodenya lalu kirim
  • Selamat akun Google anda sekarang sudah jadi, akan tetapi anda akan di lanjutkan ke tahap halaman Gmail, jadi silahkan anda ikuti lanjutkan. Kenapa harus dilanjutkan ke Gmail????? Karena mungkin google ingin memperkenalkan terlebih dahulu produk yang mungkin nantinya akan lebih penting dimana google akan memberitahukan produk produk terbaru google lainnya melalui Gmail tersebut. 
Jika anda anda tahu akan beberapa manfaat besar dari produk Google mungkin anda akan tergiur untuk mencoba memanfaatkan fasilitas tersebut contoh nya dalam hal bisnis menjadi seorang publisher adsense yang dapat meraup keuntungan dari Google adsense dengan sistem PPC nya yang ditawarkan tersebut. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca " Cara menghasilkan uang dari Google adsense.

Mungkin tutorial ini cukup sampai disini untuk penjelasan cara mudah membuat akun Google, jika anda berniat untuk membuat blog atau website, akun Google anda sekarang sudah bisa di gunakan untuk login mendaftar blog atau website gratis di blogspot. Jika ada yang kurang di pahami silahkan anda tanyakan.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER