-->

Aplikasi Android Untuk Perekam Layar Tanpa Root

Aplikasi android perekam layar- Di era modern ini banyak sekali aplikasi aplikasi untuk perekam layar, dan kebutuhan nya pun berbeda beda ada yang diperlukan sebagai hobi adapun juga keperluan merekam layar dalam game untuk dokumen pribadi atau adapun juga untuk digunakan sebagai tutorial yang ingin di bagikan di youtube.

Bagi anda seorang youtuber tentunya aplikasi ini pun sangat begitu bermanfaat dikala anda tidak memiliki laptop sehingga untuk membuat merekam layar menjadi video pun seadanya melalui hp android yaitu melalui aplikasi perekam layar.



Dan disini saya akan memberikan informasi mengenai aplikasi perekam layar yang sangat recomended buat anda, aplikasi ini pun saya memakai nya sudah lama dari tahun 2014 an juga cara pemakainnya pun terbilang cukup mudah dan simpel. Nama aplikasi nya yaitu az screen recorder kelebihan dari apliksai ini pun berjalan di hp android tanpa root ,silahkan cari di playstore Az screen recorder


Aplikasi android perekam layar yang lainnya juga masih banyak lagi seperti Mobizen screen recorder,telecine,rec screen recorder, dan banyak juga yang lainnya. Akan tetapi menurut saya pribadi saya lebih merecomendasikan az screen recorder untuk anda dan itu pun juga tergantung selera pemakainnya masing masing.

Silahkan mungkin anda bisa menilai sendiri mana aplikasi yang terbaik aplikasi untuk perekam layar di hp android anda,bisa anda coba satu persatu yang mungkin lebih cocok untuk pemakaian anda mungkin itu saja informasi dari saya aplikasi untuk perekam layar di hp android,semoga dengan tulisan ini anda bisa menjadi tahu aplikasi mana yang lebih baik untuk perekam layar di hp android
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER