-->

Cara Mengetahui Transaksi Transfer Melalui Mbanking

Cara mengetahui data transaksi transfer melalui mbanking- Sebagian dari anda mungkin hampir semua orang bertanya tanya bagaimanakah cara nya mengecek data transaksi bukti transfer dari seseorang yang sudah mentransfer uang nya ke rekening bank kita,atau keperluan lainnya untuk mencetak rekening koran dan dengan tanpa harus cetak rekening koran ke bank tersebut.

Nah mungkin disini saya ingin mencoba membahasnya supaya anda bisa mengetahui transaksi yang masuk atau keluar ke rekening anda melalui aplikasi hp android yaitu Mbanking, kenapa untuk mencetak rekening koran kan bisa ke bank nya aja langsung??itu bisa saja kita lakukan akan tetapi tiap orang punya kesibukan masing masing untuk mengurus nya ke bank untuk mencetak rekening koran tersebut.

Karena layanan customer servis mengenai cetak rekening koran adalah tiap hari jam kerja mungkin tidak sempat apabila anda juga sedang sibuk bekerja, dan dengan tutorial ini mungkin bisa membantu anda untuk mengatasi solusinya untuk mencetak data transaksi transfer ke rekening kita(rekening koran). Dan disini saya menggunakan mbanking dari BCA untuk itu yuk sekarang kita simak caranya sebagai berikut.

Cara Mengetahui Transaksi Transfer Melalui Mbanking (rekening koran) :


1. Silahkan anda login di aplikasi Mbanking anda dengan memasukan kode akses anda

Cara Mengetahui Transaksi Transfer Melalui Mbanking

2. Setelah muncul tampilan seperti di atas silahkan anda pilih m-info lalu pilih menu mutasi rekening dan akan muncul tampilan sebagai berikut.

cara cek rekening koran tanpa ke bank

3. Nah dan setelah itu silahkan anda masukan Tanggal periode mutasi yang ingin anda lihat, di aplikasi Mbanking ini periode mutasi yang dapat dilihat yaitu 7 hari sebelumnya sampai hari sekarang posisi anda ingin cek .

4. Setelah anda mengisi periode rentang tanggal mutasi nya silahkan anda pilih send dan kemudian masukan pin Mbanking anda, setelah itu akan muncul data transfer nya sebagai contoh gambar berikut.
cara mengetahui data transfer

Nah sekarang anda lihat sendiri data transfer dari mana saja yang sudah masuk ke rekening anda atau anda sudah transfer kemana saja sudah terlihat data nya disitu. Cukup mudah bukan untuk mengetahui data transaksi transfer??anda tidak perlu repot repot datang ke bank kalau jika hanya ingin mengecek data transfer tersebut, akan tetapi apabila untk keperluan lain dan ingin mencetak nya rekening koran tersebut silahkan datang saja ke bank nya langsung.

Karena saya menggunakan rekening bca dan untuk rekening bank lainnya seperti Bank BRI, Bank MANDIRI,Bank BNI dan Bank lainnya mungkin hampir sama dengan Bank BCA yang terpenting ada menu mutasi rekeninya otomatis pasti ada untuk mencetak data rekening koran tersebut.

Mungkin itu saja penjelasannya mengenai cara mengetahui data transaksi transfer melalui Mbanking yang sudah saya terangkan, semoga bisa di fahami dan dimengerti. Apabila anda kurang jelas mengenai artikel ini anda bisa lihat tutorial video nya sebagai berikut.


Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER