-->

Dampak dan Solusi Apabila Blog Jarang Update Artikel

Icikiblog- Setelah sekian lama blog saya ini icikiblog sudah jarang lagi update artikel karena faktor kesibukan saya bekerja di dunia nyata,dan sekarang saya ingin berbagi pengalaman untuk anda tentang perkembangan blog saya ini akibat jarang update artikel. Dan yang  tentunya pengalaman ini asli saya alami dampak nya pun sungguh terasa sampai sekarang akibat blog jarang update.

Dampak dan Solusi Apabila Blog Jarang Update Artikel


Namanya dampak pasti ada sisi fositif ataupun negatif ,dan yang saya alami sekarang akibat blog jarang update artikel yaitu dampak negatif nya. Sungguh sedih memang kalau diceritain, tapi ya harus gimana lagi namanya juga mau buat artikel ya otomatis sedih juga harus di ceritain hehe....

Baiklah daripada kita berbelit belit bicara panjang kali lebar,bermaksud agar artikel nya page one karena berniat supaya kaya akan kata kunci,dan sebenarnya ia juga pengen nya page one hehe....

Sekarang kita ke pokok pembahasan nya saja sesuai pengalam saya yaitu dampak dan solusi apabila blog kita jarang update artikel sebagai berikut.

Dampak blog jarang update artikel :

  • Artikel susah terindex
Dampak yang pertama yakni artikel susah terindex di mesin pencari, bisa kah anda bayangkan kita buat artikel berkualitas sudah di optimasi sedemikian rupa supaya page one tapi apa kenyataan nya???artikel susah banget utuk terindex boro-boro page one kan terindex saja susah. Mau tau solusi nya sob supaya bisa cepet terindex lagi di mesin pencari google?silahkan baca di artikel ini semuanya dibahas disini cara agar artikel cepat terindex

  • Semangat ngeblog menurun
Dampak negatif yang kedua akibat jarang update artikel yaitu semangat ngeblog menjadi menurun(malas). Kenapa menurun??? nah itu tadi kita berniat ingin membangun semangat lagi untuk update artikel, tiba tiba kita setelah publish artikel tersebut tidak nongol-nongol di mesin pencari karena susah terindex google gimana perasaan anda???pastinya semangat pun menurun. Solusinya sendiri agar kita bisa membangkitkan semangat yaitu cobalah sering sharing di group ngeblog,baca2 tread,supaya bisa mengembalikan semangat ngeblog nya.

  • Trafik blog menurun
Dampak lainnya yaitu trafik blog menurun, bisa anda bayangkan jika trafik blog menurun semua angan angan untuk bisa menghasilkan dari blog seakan hilang karena melihat trafik blog yang semakin kesini semakin menurun . Apalagi jika sudah menghasilkan, sangat di sayangkan bukan pendapatan anda yang di harapkan tidak sesuai dengan harapan. Solusinya sendiri yaitu mulailah update lagi artikel supaya trafik blog bisa naik kembali dan penghasilan nya pun bisa sesuai haarapan.

Mungkin itu saja pengalaman saya dari dampak apabila blog jarang update artikel ,semoga artikel ini bermanfaat dan juga bisa mengembalikan lagi semangat ngeblog nya. Apabila ada yg mau ditanyakan silahkan bertanya di kolom komentar yang sudah saya sediakan .
    Klik disini untuk membuka komentar

    No comments

    "tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel

    SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER