-->

Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Murah 25 Rb 2Gb 4G

Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Murah 25 Rb 2Gb 4G- Oke para sahabat saya ingin berbagi info nih mengenai ngaktipin paket telkomsel yang murah meriah untuk anda hanya 25 rb rupiah anda bisa menikmati paket internet telkomsel sebesar 2 Gb di jaringan 4G dan tentunya paket internet telkomsel ini berlaku selama 1 bulan setiap aktivasi paket tersebut.

Untuk cara aktivasi paket internet murah telkomsel ini pun cukup begitu mudah sekali dan anda tinggal hanya ikuti tutorial cara aktivasi nya. Dan untuk info rahasia paket paket lainnya saya akan tulis di blog ini untuk itu jangan lupa untuk membokmark situs ini di browser anda untuk mempermudah anda mengunjungi situs blog ini. Baiklah gausah panjang lebar karena mungkin anda jadi penasaran tentang bagaimana cara aktivasi paket internet telkomsel murah yang hanya 25 rb bisa mendapatkan kuota 2Gb di jaringan 4G.

Baca juga : Cara aktivasi siap online Rp 75 ribu 15 gb + gratis nelpon 200 menit

Atau anda ingin yang masa aktif 2 bulan dengan kuota 12Gb dengan harga 70 Rb rupiah silahkan baca artikel berikut : Paket internet telkomsel 12 Gb masa aktif 2 bulan

Cara aktivasi paket murah telkomsel 25 rb 2Gb 4G :

1. Siapkan kartu telkomsel anda yang masih aktif
2. Lalu ketikan di handphone anda di menu panggilan *363 pilih 4 entertainment lalu 3 game max
3. Maka anda akan masuk ke menu layanan telkomsel sebagai berikut


Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Murah 25 Rb 2Gb 4G

4. Setelah itu tekan 1 beli paket game max dan akan muncul rincian paketnya seperti gambar sebagai berikut

Cara Aktivasi Paket Internet Telkomsel Murah 25 Rb 2Gb 4G

Selamat paket internet murah telkomsel 2Gb 25 Rb di jaringan 4G sudah anda aktif selamat mencoba dan menikmati paket termurah telkomsel di jaringan 4G yang hanya 25 rb rupiah. Mungkin itu saja info yang sudah saya berikan untuk anda untuk info selanjutnya mengenai aktivasi paket lainnya akan saya share melalui blog ini. Jangan lupa yya untuk berlangganan di blog ini untuk mendapatkan update info aktivasi paket murah lainnya.
Klik disini untuk membuka komentar

No comments

"tidak ada orang yang bodoh di dunia, semuanya pintar kecuali orang yang malas belajar dan membaca. Dan tentunya jangan malu untuk bertanya karena malas bertanya akan sesat dijalan, jangan pula takut dibilang bodoh karena banyak nanya,karena orang yang banyak nanya nantinya kita dapat ilmu.  justru orang yang jarang bertanya merasa lebih pintar dan sangat gengsi untuk bertanya yang akan ketinggalan dalam mencari ilmu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

SUBSCRIBE OUR NEWSLETTER